top of page
Blog: Blog2
Search
  • Writer's picturePenghancur Batu Empedu

Hancurkan Batu Empedu 100% Tanpa Operasi, Obat Penghancur Batu Empedu 100% Paling Ampuh

Obat Penghancur Batu Empedu Yang Ampuh 100% Tanpa Perlu Melakukan Operiasi ; QnC Jelly Gamat Solusinya


QnC Jelly Gamat Obat Penghancur Batu Empedu adalah ramuan herbal yang diformulasikan khusus hanya untuk menghancurkan batu empedu. Ramuan herbal QnC Jelly Gamat terbuat dari bahan-bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Sehingga sangat aman dikonsumsi oleh semua umur tanpa menimbulkan efek samping pada organ dalam tubuh lainnya.


PT. Bijaksana Maju Utama yang memproduksi ramuan herbal QnC Jelly Gamat telah ahli dalam pemilihan komposisi. Karena perusahaan tersebut juga bekerjasama dengan para tokoh Ahli Herbal terkemuka lainnya dari berbagai Negara. Alhasil, PT. Bijaksana Maju Utama menemukan bahan alami pilihan sebagai komposisi QnC Jelly Gamat Obat Penghancur batu Empedu, yakni Teripang atau Gamat EmasGolden Stichoupus Variegatus“. Bahan alami tersebut telah terbukti dan teruji memiliki khasiat luar biasa dalam mengatasi keluhan pada empedu.


QnC Jelly Gamat di proses dengan menggunakan teknologi modern Good Manufacturing Practice ( GMP ). Yakni, standarisasi persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan, makanan serta kemasan terkait dengan keamanan pangan dan kualitasnya. Sehingga dengan diterapkannya Standarisasi ini, ramuan herbal QnC Jelly Gamat semakin terjaga Keaslian, Kualitas serta Mutunya sebagai obat herbal.


Fakta Ilmiah Mengenai Bahan Alami QnC Jelly Gamat Menurut Ahli Kesehatan


Teripang atau Gamat Emas “Golden Stichoupus Variegatus” adalah spesies hewan laut yang memiliki bentuk bulat panjang seperti timun. Hewan laut Teripang Emas telah digunakan untuk oleh bangsa China sejak ratusan Tahun lalu oleh bangsa China untuk pengobatan tradisional berbagai penyakit serta penyembuhan luka luar maupun dalam. Maka tidak heran jika sekarang banyak sekali para Ahli Kesehatan yang berbondong-bondong ingin membuktikan sendiri khasiat yang dimiliki oleh Teripang Emas ini.


Salah satu Ahli Kesehatan yang berhasil meneliti Teripang Emas ini adalah Dr. Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. “Menurutnya, Teripang Emas dapat menghindari batu empedu karena mengandung Inositol dan Alfa Tekoferol yang berfungsi untuk mempertahankan kolestrol dalam empedu agar tetap cair serta tidak mengkristal. Peneliti ini melaporkan bahwa lebih dari 90% batu empedu yang diderita manusia terutama terbentuk dari kolesterol yang mengkristal. Pemeliharaan kolesterol dalam bentuk cair di dalam air empedu adalah kunci pencegahan pembentukan batu empedu.


Dengan kandungan dan khasiat yang dimiliki oleh bahan alami Teripang atau Gamat Emas “Golden Stichoupus Variegatus” seperti diatas. Maka tidak salah kalau dijadikan sebagai bahan alami untuk pembuatan Obat Penghancur Batu Empedu herbal QnC Jelly Gamat yang ampuh menyembuhkan dan menghancurkan batu empedu secara alami tanpa perlu melakukan operasi.


“Berikut Ini Beberapa Testimoni Dari Konsumen Yang Telah Merasakan Khasiat QnC Jelly Gamat Obat Penghancur Batu Empedu”







ATTENTION !!! Hasil Yang Didapat Di Setiap Penggunaan QnC Jelly Gamat Bervariasi, Tergantung Kondisi Setiap Orang.

Dapatkan Layanan Istimewa Untuk Pemesanan QnC Jelly Gamat Hari Ini, Yakni “KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER UANG PEMBAYARAN” (syarat & ketentuan berlaku)


Pesan QnC Jelly Gamat Disini..!!! Dengan Menggunakan Format SMS Seperti Dibawah Ini


Untuk memesan QnC Jelly Gamat caranya sangat mudah sekali. Anda hanya perlu mengirimkan SMS pemesanan yang lengkap seperti contoh SMS pemesanan dibawah ini.

( kami hanya menerima pemesanan dengan sms yang dicantumkan KODE ” WOX “ supaya kami tidak bingung dan tidak salah kirim produk )


WOX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 0823.2011.4649


Contoh SMS Pemesanan :


WOX : 4 Botol : Siti Fadhilah : Jln. Pegangsaan Perum. Permata Tasik Blok. C No. 27 Kec. Tawang Kota. Tasikmalaya, Jawa Barat : 0852.1142.057X

Kirim Ke 0823.2011.4649


PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! Jangan lupa untuk selalu mencantumkan KODE PRODUK WOX ” disetiap pemesanan QnC Jelly Gamat, agar kami tidak keliru dalam mengirim barang dan pesanan Anda cepat diproses.

SAPNUDIN


Alamat : Jln. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai 2 Belakang Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. – 46115.

Berikut Adalah No. Rekening Kami Untuk Tranfer Pembayaran :


Bank BCA KCU Tasikmalaya No. Rekening : 054.063.9132 Atas Nama : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa No. Rekening : 131-00-1034177-6 Atas Nama : Sapnudin


Bank BRI 4371 unit Singaparna timur No.Rekening 4371-01-000197-50-9 Atas Nama : Sapnudin


Itulah informasi lengkap mengenai QnC Jelly Obat Penghancur Batu Empedu yang ampuh, efektif, dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Serta terima kasih telah berkunjung di website kami. Semoga semua informasi yang telah kami sampaikan ini dapat bermanfaat serta dapat membantu Anda supaya lekas diberikan kesembuhan. Amieennnnn


Hancurkan Batu Empedu 100% Tanpa Operasi, Obat Penghancur Batu Empedu 100% Paling Ampuh

51 views0 comments
bottom of page